Wednesday, May 10, 2017

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google

Original


Cara Agar Blog Cepat Terindex Google
Setiap kali Anda membuat website atau blog baru untuk bisnis Anda, hal pertama yang Anda mungkin inginkan terjadi adalah memiliki orang-orang yang menemukannya. Dan, tentu saja, salah satu cara Anda berharap mereka akan menemukannya melalui pencarian. Tapi biasanya, Anda harus menunggu sekitar untuk Googlebot untuk merangkak situs web Anda dan menambahkan itu (atau konten terbaru) ke indeks Google.
Jadi pertanyaannya adalah: bagaimana Anda memastikan hal ini terjadi secepat mungkin? Berikut adalah dasar-dasar bagaimana konten situs web dirayapi dan diindeks, ditambah beberapa cara yang hebat untuk mendapatkan Googlebot untuk website atau blog untuk mengindeks konten lebih cepat daripada nanti.
Apa yang dimaksud dengan Googlebot merangkak, dan pengindeksan?
Sebelum kita memulai beberapa tips yang baik untuk menarik Googlebot untuk situs Anda, mari kita mulai dengan apa Googlebot, ditambah perbedaan antara dan merangkak mengindeks.
·         Googlebot adalah hanya Cari bot perangkat lunak yang Google mengirimkan untuk mengumpulkan informasi tentang dokumen di web untuk menambahkan ke indeks yang dapat dicari di Google.
·         Merangkak adalah proses dimana Googlebot berkeliling dari situs ke situs web, mencari baru dan diperbarui informasi untuk melaporkan kembali ke Google. Googlebot menemukan apa merangkak menggunakan link.
·         Pengindeksan adalah pengolahan informasi yang dikumpulkan oleh Googlebot dari kegiatan merangkak. Setelah dokumen diproses, mereka ditambahkan ke indeks yang dapat dicari di Google jika mereka ditentukan untuk menjadi kualitas konten. Selama pengindeksan, Googlebot memproses kata-kata di halaman dan mana kata tersebut berada. Informasi seperti judul tag dan atribut ALT juga dianalisis selama pengindeksan.
Jadi bagaimana Apakah Googlebot menemukan konten baru di web seperti website baru, blog, halaman, dll.? Itu dimulai dengan halaman web yang ditangkap selama proses merangkak sebelumnya dan menambahkan dalam sitemap data yang disediakan oleh webmaster. Seperti itu menelusuri halaman web sebelumnya merangkak, ini akan mendeteksi link pada halaman tersebut untuk menambahkan ke daftar laman yang akan dijelajahi. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca tentang mereka di Webmaster Tools Help.
 .
Oleh karena itu, konten baru di web ditemukan melalui Sitemap dan link. Sekarang kita akan melihat bagaimana mendapatkan sitemap situs Anda dan link ke sana yang akan membantu Googlebot menemukan website baru, blog, dan konten.
Bagaimana untuk mendapatkan Anda Website atau Blog baru ditemukan
Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan website baru Anda ditemukan oleh Googlebot? Berikut adalah beberapa cara yang besar. Bagian yang terbaik adalah bahwa beberapa hal berikut akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas arahan ke situs web baru Anda terlalu!
·         Membuat Sitemap -Sebuah sitemap adalah dokumen XML pada server situs web Anda yang pada dasarnya daftar setiap halaman di situs Anda. Ia memberitahu mesin pencari ketika halaman baru telah ditambahkan dan seberapa sering untuk memeriksa kembali untuk perubahan pada halaman tertentu. Misalnya, Anda mungkin ingin pencari untuk datang kembali dan memeriksa situs setiap hari untuk produk baru, Berita dan konten lainnya yang baru. Jika website Anda dibangun di WordPress, Anda dapat menginstal Google XML Sitemaps plugin dan itu secara otomatis membuat dan memperbarui sitemap Anda untuk Anda serta mengirimkannya ke mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan alat seperti XML Sitemaps Generator.
·         Submit Sitemap Google Webmaster Tools -Tempat pertama Anda harus mengambil sitemap Anda untuk situs web baru Google Webmaster Tools. Jika Anda belum memilikinya, cukup membuat akun Google gratis, kemudian sign up untuk Webmaster Tools. Tambahkan situs baru Anda ke Webmaster Tools, lalu pergi ke optimasi > Sitemap dan menambahkan link ke website Anda sitemap untuk alat Webmaster untuk memberitahu Google tentang hal ini dan halaman-halaman yang Anda sudah telah diterbitkan. Tambahan kredit, membuat account dengan Bing dan mengirimkan sitemap Anda kepada mereka melalui mereka Webmaster Tools.
·         Menginstal Google Analytics -Anda akan ingin melakukan ini untuk melacak tujuan terlepas, tapi itu pasti mungkin memberikan Google kepala up yang website baru adalah di cakrawala.
·         Kirim URL situs web ke mesin pencari -Beberapa orang menyarankan bahwa Anda tidak melakukan ini hanya karena ada banyak cara lain untuk mendapatkan crawler pencari ke situs web Anda. Tetapi hanya dibutuhkan beberapa saat, dan tentu saja tidak ada salahnya hal. Jadi submit URL website Anda ke Google dengan masuk ke akun Google Anda dan pergi ke opsi Submit URL di alat Webmaster. Tambahan kredit, submit your site to Bing. Anda dapat menggunakan alat anonim untuk mengirimkan URL di bawah Webmaster Tools Sign In-ini juga akan kirimkan ke Yahoo.
·         Membuat atau memperbarui profil sosial -Seperti yang disebutkan sebelumnya, crawler mendapatkan ke situs Anda melalui link. Salah satu cara untuk mendapatkan beberapa link cepat adalah dengan membuat profil jaringan sosial untuk website baru Anda atau menambahkan link ke situs web baru Anda ke profil yang sudah ada. Ini termasuk profil Twitter, halaman Facebook, profil Google + atau halaman, profil LinkedIn atau perusahaan, profil Pinterest, dan saluran YouTube.
·         Berbagi Link Website baru Anda -Setelah Anda telah menambahkan situs web baru Anda link ke yang baru atau yang sudah ada sebelumnya profil sosial, berbagi dalam status update pada jaringan mereka. Sementara link ini nofollow, mereka akan tetap waspada search engine yang melacak sinyal sosial. Pinterest, pin gambar dari situs web dan untuk YouTube, membuat video memperkenalkan situs web baru Anda dan menyertakan link untuk itu dalam deskripsi video.
·         Penunjuk itu -Menggunakan kualitas situs bookmark sosial seperti Delicious Dan StumbleUpon.
·         Membuat Offsite konten -Sekali lagi, untuk membantu dalam proses pembangunan link, mendapatkan beberapa link lain untuk website baru Anda dengan menciptakan offsite konten seperti mengirimkan posting tamu blog di niche Anda, artikel ke direktori artikel kualitas, dan siaran pers untuk layanan yang menawarkan optimasi SEO dan distribusi. Harap dicatat ini adalah tentang kualitas konten dari situs berkualitas-Anda tidak ingin spammy konten dari situs spammy karena yang hanya memberitahu Google bahwa website Anda spammy.
Bagaimana untuk mendapatkan Blog baru Anda menemukan
Jadi bagaimana jika website baru Anda adalah sebuah blog? Kemudian dalam tambahan kepada semua opsi di atas, Anda juga dapat melakukan berikut untuk membantu mendapatkan ditemukan oleh Google.
·         Setup RSS dengan Feedburner Feedburner adalah alat manajemen RSS Google sendiri. Sign up atau di ke akun Google Anda dan mengirimkan feed dengan Feedburner Anda dengan menyalin URL blog Anda atau RSS feed URL ke dalam kolom "Membakar feed". Selain sitemap Anda, ini juga akan memberitahu Google blog baru Anda dan setiap kali blog Anda diperbarui dengan posting baru.
·         Mengirimkan ke Blog Direktori -TopRank memiliki Daftar besar situs Anda dapat mengirimkan RSS feed dan blog untuk Anda. Ini akan membantu Anda membangun link masuk bahkan lebih. Jika Anda tidak siap untuk melakukan semuanya, setidaknya mulai dengan Technorati seperti ini adalah salah satu top blog direktori. Setelah Anda memiliki jumlah konten yang baik, juga mencoba Alltop.
Hasil
Setelah diindeks website atau blog, Anda akan mulai melihat lebih banyak lalu lintas dari Google search. Plus, mendapatkan konten Anda yang baru ditemukan akan terjadi lebih cepat jika Anda telah menyiapkan Sitemap atau memiliki RSS feed. Cara terbaik untuk memastikan bahwa konten Anda yang baru ditemukan dengan cepat adalah hanya dengan berbagi pada jaringan media sosial melalui pembaruan status, terutama di Google +.
Juga ingat bahwa konten blog umumnya merangkak, dan diindeks lebih cepat daripada biasa halaman di situs web statis, jadi pertimbangkan memiliki sebuah blog yang mendukung situs web Anda. Misalnya, jika Anda memiliki halaman produk baru, menulis posting blog tentang hal ini dan link ke halaman produk di posting blog Anda. Ini akan membantu mendapatkan lebih cepat ditemukan oleh Googlebot halaman produk!



No comments:

Post a Comment