Wednesday, May 31, 2017

Cara menambahkan like Facebook dalam 5 menit

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Suka dan Pengikut dengan Addmefast

Ingin membuat situs? Temukan Tema dan Plugin WordPress Gratis .
Situs jejaring sosial sangat membantu mempromosikan blog dan produk . Dewasa ini kehadiran sosial sangat penting bagi semua. Apalagi Blogger, tidak ada kehidupan tanpa situs jejaring sosial.
Blogger sehari-hari memposting ribuan artikel baru dan mempromosikan konten mereka melalui situs Sosial. Setelah ini, mereka menunggu untuk mendapatkan lalu lintas dari berbagai media sosial dan situs bookmark. Disini saya memperkenalkan cara paling efektif untuk mempromosikan blog / halaman produk Anda melalui media sosial dalam waktu singkat.
Addmefast.com adalah salah satu situs teratas untuk mempromosikan blog dan halaman produk Anda secara sosial. Saya menguji banyak situs seperti ini tapi saya hampir tidak punya 100 Facebook Likes Gratis dalam satu bulan. Sangat sulit untuk mendapatkan suka, posting suka, profil suka, twitter pengikut dan tweets dll.
Cara termudah untuk mendapatkan jenis aktivitas ini di blog Anda hanya mencoba menambahkan saya dengan cepat. Ini seperti permainan saat Anda mendapatkan poin dengan Menayangkan laman orang lain dan menggunakan poin yang sama untuk mendapatkan aktivitas sosial di situs Anda, yaitu untuk mendapatkan Facebook menyukai, berbagi, pengikut Twitter, dan pengikut Google plus.
AddmeFast mendukung situs jaringan berikut
  • Facebook
  • Kericau
  • Youtube
  • Instagram
  • Google plus
  • Vkontakte
  • Pinterest
  • Myspace
  • Reverbnation
  • Soundcloud
  • Tersandung

Cara mendaftar di AddmeFast.com:

Pendaftaran di Add me fast account adalah proses yang sangat mudah. Ini selesai dalam 2 menit. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.
Langkah 1: Buka addmefast link di bawah ini.
Langkah 2: Klik pada " Registration " link (atau) klik pada " Try For Free Now " pilihan.
 
Langkah 3: Kemudian isi formulir Pendaftaran dengan detil anda seperti Email, Password dan kata captcha yang diberikan
Langkah 4: Aktifkan akun Anda dengan mengklik link aktivasi yang dikirim ke Email Anda. Sekarang Anda telah menyelesaikan proses pendaftaran. Itu dia.

Apa kebutuhan lain untuk menjalankan Add me fast account?

Jaringan pendukung situs memberi di atas. Anda harus memiliki akun di jaringan di atas. Saran pribadi saya menciptakan akun dan penggunaan palsu baru di jaringan ini. Jika Anda bekerja untuk Facebook Suka Anda perlu mendaftarkan akun Facebook baru.

Bagaimana menambahkan situs atau halaman saya di akun Addmefast.com?

Ini adalah proses yang sederhana.
  1. Masuk ke Dasbor akun Anda
  2. Klik " Add Site / Page ", yang terletak di sidebar kiri dengan kotak Green.
  3. Sekarang Anda berada di halaman " Add / Edit Content ". Pilih jenis halaman yang Anda tambahkan (Misalnya: Jika Anda menggunakan Facebook Likes cukup pilih " Facebook Likes " pilihan dari menu drop-down di menu Type
  4. Sekarang tambahkan halaman Facebook Anda di URL Situs / Halaman .
  5. Sesuaikan nomor klik jika membutuhkan batas. ( Contoh: Jumlah klik - 100 dan Klik Harian - 20)
  6. Klik harian berarti Jumlah Likes (atau) saham (atau) pengikutnya . Jumlah ini terutama bergantung pada BPK.
  7. Sekarang sesuaikan BPK (Cost Per Click) dari 2 menjadi 10 . Saya menyarankan digit '3' . Ini memberikan hasil yang luar biasa.
  8. Akhirnya 'Simpan perubahannya' . Itu dia.

Bagaimana cara memulai pekerjaan saya untuk mendapatkan poin?

  • Setelah masuk ke akun Anda, buka dan login ke akun Facebook Anda yang baru dibuat di tab baru.
  • Sekarang pilih " Facebook Likes " dari bar kiri akun addmefast Anda.
  • Kemudian klik pada kotak "Like" , seperti halaman akan membuka jendela baru.
  • Klik tombol Like seperti yang dibuka seperti halaman. Halaman akan ditutup secara otomatis dalam hitungan detik atau menunggu sampai menutup jendela. Setelah menutup jendela, titik yang diberikan akan ditambahkan ke akun addmefast Anda. Poin tambahan akan mengkonsumsi untuk halaman tambahan Anda (seperti pengikut Facebook Like Google dan pengikut Twitter). Itu dia.

Poin utama yang perlu diketahui tentang opsi sidebar:

Di sini ada banyak layanan di mana Anda dapat meningkatkan nilai media sosial Anda. Mari kita mulai dengan terminologi-
  • Add site / Page: Ini adalah tempat untuk menambahkan halaman anda yang ingin anda optimalkan ini bisa bervariasi dari Facebook seperti meningkatkan tampilan atau pelanggan Youtube anda. Rincian sudah dijelaskan di atas.
  • Situs Saya: Ini adalah tempat untuk menjeda, memutar, mengedit, dan menghapus detail situs yang ditambahkan. Saran saya tidak menghapus halaman kampanye dari sini. Jeda saja Jika Anda ingin memulai ulang kampanye yang Anda butuhkan untuk menghubungi admin melalui tiket dukungan sehingga menjeda lebih baik daripada menghapusnya.
  • Bonus Harian: Addmefast memungkinkan Anda mendapatkan bonus harian sebanyak 150 poin setiap hari setelah Anda melakukan setidaknya 20 klik atau menggunakan layanan.
  • Poin pembelian : Anda bisa membeli titik mulai dari 10 $ sampai 400 $ dan kemudian dengan mudah membagi poin untuk berbagai kampanye.
  • Website hits (Autosurf): Ini juga sangat bagus. Jika Anda mengklik opsi ini, link akan terbuka di tab baru lalu mulai auto surfing di situs lain secara bersamaan poin akan ditambahkan ke akun Anda.

Kesimpulan:

Tambahkan saya dengan cepat memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan Facebook Anda menyukai pengikut twitter dll. Ini berdasarkan pada sistem koin dimana koin dikurangkan secara otomatis begitu pengguna mengeklik kampanye Anda. Jumlah koin setiap hari yang diijinkan oleh addmefast adalah 100 sebagai bonus. Tetapi jika Anda melihat keluar untuk mengelola berbagai media sosial, Anda memerlukan lebih banyak uang.
Apakah kamu menemukan apk untuk android? Anda dapat menemukan Game dan Aplikasi Android Gratis yang baru.

No comments:

Post a Comment