Setiap tahun, SEO berkembang menjadi disiplin
yang lebih canggih. Seperti pemasar memperbaiki keterampilan mereka set,
sebagai pencarian engine meningkatkan produk pencarian mereka, dan sebagai
merek di industri terus untuk melihat dampak bahwa pencarian organik dapat
memiliki pada pertumbuhan mereka, optimasi mesin pencari telah datang dari awal
yang sederhana menjadi bidang strategis pemasaran yang diakui.
Organik Cari masa lalu
& sekarang
Industri di seluruh papan diuntungkan dari
SEO pada tahun 2014, dan tidak ada tanda-tanda ini melambat pada tahun 2015.
Menurut ini studi oleh National Federation ritel, Cari pemasaran —
termasuk SEO-adalah sumber yang paling efektif untuk memperoleh pelanggan baru pada
tahun 2014 85 persen dari pengecer online.
Titik data lain tahun lalu menunjukkan bahwa
pencarian organik adalah kunci titik awal untuk merek untuk menempatkan produk
dan layanan di depan target pelanggan mereka. Menurut data dari Kenshoo,
Cari adalah titik awal untuk mayoritas orang-orang yang mencari untuk buku
perjalanan (58 persen dari para wisatawan dan 64 persen wisatawan bisnis).
Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh
BrightEdge (majikan saya), kami menemukan pencarian organik adalah sopir
terbesar dari lalu lintas dan pendapatan untuk hampir setiap industri yang
dianalisis. Untuk B2B pemasar, pencarian organik drive lebih dari 51%
dari lalu lintas .
Jadi, apa yang dapat lakukan SEO praktisi
untuk menjaga momentum masuk tahun baru? Berikut ini adalah lima wilayah di SEO
yang harus pada daftar setiap pemasar master pada tahun 2015.
1. peta strategi untuk
penonton & kompetitif wawasan
Selama bertahun-tahun, SEO telah menjadi
benar-benar baik memahami maksud kata kunci dan segmentasi strategi pemasaran
untuk mencocokkan tujuan.
Dengan hilangnya data kata kunci di Google
Analytics, dan perkembangan umum SEO sebagai disiplin, kita mulai untuk
menggabungkan konsep pemasaran yang lebih tradisional menjadi SEO untuk
menciptakan cara baru untuk segmentasi khalayak.
Sekarang, kita harus menggabungkan data
kuantitatif sekitar topik yang mengemudi permintaan pencarian dan pasangan
bahwa dengan pasar wawasan tentang siapa personas kami, dan apa jenis informasi
yang berguna bagi mereka dalam perjalanan mereka membeli.
Selain itu, kita perlu untuk memperoleh
pemahaman tentang apa yang dilakukan pesaing untuk topik tersebut mengemudi
permintaan, karena seperti yang kita tahu, Cari nol sum game.
Itu berarti menemukan titik data yang dapat
membantu kita:
- Mengidentifikasi
cara-cara baru untuk mengatasi berdekatan pasar
- Menemukan
kata kunci baru untuk menargetkan
- Memahami
apa yang melakukan jenis konten
- Melihat
mana persaingan adalah melakukan dengan baik, dan dimana Anda dapat
melakukan lebih
Progresif SEO berarti teknis, analitis dan
pemasaran tradisional semua digulung menjadi satu.
2. menyesuaikan konten
& tim SEO
Usaha SEO Anda yang benar-benar hanya sebagai
baik sebagai pengalaman Anda membuat untuk persona target Anda. Itulah sebabnya
mengapa SEO besar perlu bekerja bersama-sama dengan konten yang besar. Jika Anda
telah meluangkan waktu untuk menjelajahi langkah 1 dalam artikel ini, Anda
memiliki dasar yang baik untuk konten dan keselarasan SEO yang difokuskan pada
pengguna.
Data yang berasal dari Konten Marketing
Institute di 2014 Tampilkan yang
B2Bs dan B2Cs yang merangkul konten dalam bentuk posting blog dan konten web
sebagai aspek kunci dari pemasaran konten mereka.
Banyak dari kita percaya bahwa bahwa
pendekatan yang terbaik adalah mulai dengan konten yang strategis dan
menerapkan SEO terbaik praktek untuk membantu memaksimalkan nilai dan
visibilitas online. Algoritma Google seperti Panda memberitahu kami bahwa pengalaman
pengguna dan kualitas adalah apa
kita harus semua akan berjuang untuk.
Dan sementara rekomendasi membuat kreatif SEO
konten dan teknis datang bersama-sama terdengar besar secara teori, banyak
merek yang masih berjuang dengan Departemen atau tim yang melakukan apa dan
dalam rangka apa.
Saya berbicara tentang hal ini dalam artikel
2014 pada konten
dan SEO, mana saya menyentuh pada salah satu solusi untuk memastikan
bahwa tim kreatif dan juga teknis bekerja bersama-sama: membangun alur kerja
yang jelas dari pembuatan konten untuk optimasi.
Saya akan menyebutkan lagi salah satu yang
penting takeaway dari diskusi untuk merek-merek yang mencoba untuk menentukan
bagaimana teknis dan kreatif tim dapat bekerja sama: mengungkap semua peran dan
keahlian pada tim pemasaran digital, dan menemukan mana tumpang tindih dan
pelatihan lintas-peluang yang ada untuk orang-orang kreatif untuk belajar SEO,
dan orang-orang SEO untuk belajar kreatif.
Untuk wawasan lebih dalam menciptakan nilai
melalui konten Anda di tahun 2015, saya akan merekomendasikan membaca hari ini artikel atas di tanah pemasaran.
3. membuat Mobile SEO
prioritas
Kami telah mendengar tentang hal itu selama
tahun: website dan merek harus memiliki strategi pemasaran mobile. Pada tahun
2015, aman untuk mengatakan bahwa tahun Mobile adalah baik kepada kami.
Pada kenyataannya, mobile telah melampaui
desktop di digital media waktu yang dihabiskan oleh perangkat, menurut comScore :
Mei [2014] ternyata menjadi bulan banner untuk mobile seperti itu
disampaikan pada beberapa tonggak besar yang menggarisbawahi betapa mengesankan
naiknya media yang telah dalam beberapa tahun terakhir. Platform
Mobile-smartphone dan tablet-digabungkan ke account untuk 60% waktu total
digital media menghabiskan, naik dari 50% setahun yang lalu.
Ketika datang ke mesin pencari optimasi,
membuat situs mobile harus inti dari rencana SEO padat pada tahun 2015. Tetapi
berhati-hati dalam konfigurasi Anda — penelitian dari BrightEdge tahun lalu
menemukan bahwa kesalahan konfigurasi ponsel mengakibatkan kerugian 68 persen
dalam smartphone lalu lintas rata-rata.
Dan meskipun Google merekomendasikan desain
yang responsif, Anda mungkin menemukan bahwa pendekatan hibrida yang sesuai
dengan Anda terbaik untuk kebutuhan pemasaran Anda.
Dan ingat bahwa apapun rute yang Anda pilih,
Google ingin situs untuk membuat konten di atas-lipat dalam di
bawah satu detik. Situs lambat dapat berdampak negatif terhadap
peringkat selular.
4. Cari pengukuran dan
pelaporan yang bekerja
Sementara penelitian kita membaca tentang
dampak dari pencarian organik penting untuk mengukur bagaimana kita lakukan
sebagai sebuah industri, kami masih berjuang sebagai merek dan pemasar untuk
mengukur hasil, mengukur upaya dan terus membuktikan posisi kami untuk anggaran
SEO.
Bahkan kembali pada tahun 2013, kami
berbicara tentang perlunya untuk pemasar dengan analytics keterampilan. Dan
pada kenyataannya, menurut CMOSurvey.org,
44 persen dari responden survei mengatakan mereka tidak memiliki metrik untuk
menunjukkan dampak dari pemasaran pada tahun 2014.
Sentimen ini bergema dalam Adobe survey pada
tahun 2014 yang menunjukkan 49 persen dari pemasar menggunakan intuisi,
bukan data, ketika berpikir tentang tempat untuk berinvestasi pemasaran
menghabiskan.
Pelaporan tidak harus menjadi semakin
kompleks. Pada tahun 2015, SEO harus fokus pada menyederhanakan sumber data
mereka dan bekerja untuk mengungkap informasi yang tepat melalui sumber data
terstruktur.
Itu berarti mengidentifikasi KPI yang
benar-benar penting untuk membuktikan upaya pemasaran (mereka yang mempengaruhi
bisnis), dan mendapatkan teknologi yang dapat menarik beberapa sumber data ke
dalam satu platform untuk memberikan wawasan nyata dalam kinerja.
5. mengintegrasikan SEO
Data di seluruh tim
Jangan lupa bahwa SEO praktisi atau tim
bekerja menuju beberapa tujuan yang sama seperti tim lain. Ketika tim pemasaran
ini berbagai berbagi pembelajaran mereka dan bekerja di tandem untuk
cross-saluran pemasaran, upaya dapat jauh lebih kuat daripada ketika dilakukan
sendirian.
Ambil SEO dan PPC sebagai salah satu contoh
dari dua saluran yang memiliki hubungan simbiosis. SEO data dapat
menginformasikan PPC, dan sebaliknya. Laporan dari Google, Kenshoo dan
lain-lain menunjukkan betapa banyak penelusuran organik dan berbayar dapat
mempengaruhi satu sama lain sukses .
Pada tahun 2015, Apakah ada cara Anda dapat
berbagi data SEO Anda dengan tim lain untuk membuat upaya dalam kampanye pemasaran
Anda?
No comments:
Post a Comment