Sunday, May 7, 2017

5 Teknik SEO Penting Untuk Master


Setiap tahun, SEO berkembang menjadi disiplin yang lebih canggih. Seperti pemasar memperbaiki keterampilan mereka set, sebagai pencarian engine meningkatkan produk pencarian mereka, dan sebagai merek di industri terus untuk melihat dampak bahwa pencarian organik dapat memiliki pada pertumbuhan mereka, optimasi mesin pencari telah datang dari awal yang sederhana menjadi bidang strategis pemasaran yang diakui.
Organik Cari masa lalu & sekarang
Industri di seluruh papan diuntungkan dari SEO pada tahun 2014, dan tidak ada tanda-tanda ini melambat pada tahun 2015. Menurut ini studi oleh National Federation ritel, Cari pemasaran — termasuk SEO-adalah sumber yang paling efektif untuk memperoleh pelanggan baru pada tahun 2014 85 persen dari pengecer online.
Titik data lain tahun lalu menunjukkan bahwa pencarian organik adalah kunci titik awal untuk merek untuk menempatkan produk dan layanan di depan target pelanggan mereka. Menurut data dari Kenshoo, Cari adalah titik awal untuk mayoritas orang-orang yang mencari untuk buku perjalanan (58 persen dari para wisatawan dan 64 persen wisatawan bisnis).
Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh BrightEdge (majikan saya), kami menemukan pencarian organik adalah sopir terbesar dari lalu lintas dan pendapatan untuk hampir setiap industri yang dianalisis. Untuk B2B pemasar, pencarian organik drive lebih dari 51% dari lalu lintas .

Jadi, apa yang dapat lakukan SEO praktisi untuk menjaga momentum masuk tahun baru? Berikut ini adalah lima wilayah di SEO yang harus pada daftar setiap pemasar master pada tahun 2015.
1. peta strategi untuk penonton & kompetitif wawasan
Selama bertahun-tahun, SEO telah menjadi benar-benar baik memahami maksud kata kunci dan segmentasi strategi pemasaran untuk mencocokkan tujuan.
Dengan hilangnya data kata kunci di Google Analytics, dan perkembangan umum SEO sebagai disiplin, kita mulai untuk menggabungkan konsep pemasaran yang lebih tradisional menjadi SEO untuk menciptakan cara baru untuk segmentasi khalayak.
Sekarang, kita harus menggabungkan data kuantitatif sekitar topik yang mengemudi permintaan pencarian dan pasangan bahwa dengan pasar wawasan tentang siapa personas kami, dan apa jenis informasi yang berguna bagi mereka dalam perjalanan mereka membeli.
Selain itu, kita perlu untuk memperoleh pemahaman tentang apa yang dilakukan pesaing untuk topik tersebut mengemudi permintaan, karena seperti yang kita tahu, Cari nol sum game.
Itu berarti menemukan titik data yang dapat membantu kita:
  • Mengidentifikasi cara-cara baru untuk mengatasi berdekatan pasar
  • Menemukan kata kunci baru untuk menargetkan
  • Memahami apa yang melakukan jenis konten
  • Melihat mana persaingan adalah melakukan dengan baik, dan dimana Anda dapat melakukan lebih
Progresif SEO berarti teknis, analitis dan pemasaran tradisional semua digulung menjadi satu.
2. menyesuaikan konten & tim SEO
Usaha SEO Anda yang benar-benar hanya sebagai baik sebagai pengalaman Anda membuat untuk persona target Anda. Itulah sebabnya mengapa SEO besar perlu bekerja bersama-sama dengan konten yang besar. Jika Anda telah meluangkan waktu untuk menjelajahi langkah 1 dalam artikel ini, Anda memiliki dasar yang baik untuk konten dan keselarasan SEO yang difokuskan pada pengguna.
Data yang berasal dari Konten Marketing Institute di 2014 Tampilkan yang B2Bs dan B2Cs yang merangkul konten dalam bentuk posting blog dan konten web sebagai aspek kunci dari pemasaran konten mereka.
Banyak dari kita percaya bahwa bahwa pendekatan yang terbaik adalah mulai dengan konten yang strategis dan menerapkan SEO terbaik praktek untuk membantu memaksimalkan nilai dan visibilitas online. Algoritma Google seperti Panda memberitahu kami bahwa pengalaman pengguna dan kualitas adalah apa kita harus semua akan berjuang untuk.
Dan sementara rekomendasi membuat kreatif SEO konten dan teknis datang bersama-sama terdengar besar secara teori, banyak merek yang masih berjuang dengan Departemen atau tim yang melakukan apa dan dalam rangka apa.
Saya berbicara tentang hal ini dalam artikel 2014 pada konten dan SEO, mana saya menyentuh pada salah satu solusi untuk memastikan bahwa tim kreatif dan juga teknis bekerja bersama-sama: membangun alur kerja yang jelas dari pembuatan konten untuk optimasi.

Saya akan menyebutkan lagi salah satu yang penting takeaway dari diskusi untuk merek-merek yang mencoba untuk menentukan bagaimana teknis dan kreatif tim dapat bekerja sama: mengungkap semua peran dan keahlian pada tim pemasaran digital, dan menemukan mana tumpang tindih dan pelatihan lintas-peluang yang ada untuk orang-orang kreatif untuk belajar SEO, dan orang-orang SEO untuk belajar kreatif.
Untuk wawasan lebih dalam menciptakan nilai melalui konten Anda di tahun 2015, saya akan merekomendasikan membaca hari ini artikel atas di tanah pemasaran.
3. membuat Mobile SEO prioritas
Kami telah mendengar tentang hal itu selama tahun: website dan merek harus memiliki strategi pemasaran mobile. Pada tahun 2015, aman untuk mengatakan bahwa tahun Mobile adalah baik kepada kami.
Pada kenyataannya, mobile telah melampaui desktop di digital media waktu yang dihabiskan oleh perangkat, menurut comScore :
Mei [2014] ternyata menjadi bulan banner untuk mobile seperti itu disampaikan pada beberapa tonggak besar yang menggarisbawahi betapa mengesankan naiknya media yang telah dalam beberapa tahun terakhir. Platform Mobile-smartphone dan tablet-digabungkan ke account untuk 60% waktu total digital media menghabiskan, naik dari 50% setahun yang lalu.
Ketika datang ke mesin pencari optimasi, membuat situs mobile harus inti dari rencana SEO padat pada tahun 2015. Tetapi berhati-hati dalam konfigurasi Anda — penelitian dari BrightEdge tahun lalu menemukan bahwa kesalahan konfigurasi ponsel mengakibatkan kerugian 68 persen dalam smartphone lalu lintas rata-rata.
Dan meskipun Google merekomendasikan desain yang responsif, Anda mungkin menemukan bahwa pendekatan hibrida yang sesuai dengan Anda terbaik untuk kebutuhan pemasaran Anda.
Dan ingat bahwa apapun rute yang Anda pilih, Google ingin situs untuk membuat konten di atas-lipat dalam di bawah satu detik. Situs lambat dapat berdampak negatif terhadap peringkat selular.
4. Cari pengukuran dan pelaporan yang bekerja
Sementara penelitian kita membaca tentang dampak dari pencarian organik penting untuk mengukur bagaimana kita lakukan sebagai sebuah industri, kami masih berjuang sebagai merek dan pemasar untuk mengukur hasil, mengukur upaya dan terus membuktikan posisi kami untuk anggaran SEO.
Bahkan kembali pada tahun 2013, kami berbicara tentang perlunya untuk pemasar dengan analytics keterampilan. Dan pada kenyataannya, menurut CMOSurvey.org, 44 persen dari responden survei mengatakan mereka tidak memiliki metrik untuk menunjukkan dampak dari pemasaran pada tahun 2014.
Sentimen ini bergema dalam Adobe survey pada tahun 2014 yang menunjukkan 49 persen dari pemasar menggunakan intuisi, bukan data, ketika berpikir tentang tempat untuk berinvestasi pemasaran menghabiskan.
Pelaporan tidak harus menjadi semakin kompleks. Pada tahun 2015, SEO harus fokus pada menyederhanakan sumber data mereka dan bekerja untuk mengungkap informasi yang tepat melalui sumber data terstruktur.
Itu berarti mengidentifikasi KPI yang benar-benar penting untuk membuktikan upaya pemasaran (mereka yang mempengaruhi bisnis), dan mendapatkan teknologi yang dapat menarik beberapa sumber data ke dalam satu platform untuk memberikan wawasan nyata dalam kinerja.
5. mengintegrasikan SEO Data di seluruh tim
Jangan lupa bahwa SEO praktisi atau tim bekerja menuju beberapa tujuan yang sama seperti tim lain. Ketika tim pemasaran ini berbagai berbagi pembelajaran mereka dan bekerja di tandem untuk cross-saluran pemasaran, upaya dapat jauh lebih kuat daripada ketika dilakukan sendirian.
Ambil SEO dan PPC sebagai salah satu contoh dari dua saluran yang memiliki hubungan simbiosis. SEO data dapat menginformasikan PPC, dan sebaliknya. Laporan dari Google, Kenshoo dan lain-lain menunjukkan betapa banyak penelusuran organik dan berbayar dapat mempengaruhi satu sama lain sukses .

Pada tahun 2015, Apakah ada cara Anda dapat berbagi data SEO Anda dengan tim lain untuk membuat upaya dalam kampanye pemasaran Anda?

No comments:

Post a Comment