Sunday, May 7, 2017

20 TIPS UNTUK SUKSES BLOGGING CEPAT

Original

Mungkin blog Anda tidak tumbuh cukup cepat. Anda mungkin mendapatkan sedikit frustrasi dengan kurangnya komentar atau retweets. Atau Anda mungkin tenggelam dalam semua tugas-tugas media sosial yang Anda "harus melakukan" untuk memiliki daftar A-blog.
Aku tahu bagaimana perasaan Anda. Namun, berikut adalah rahasia. Itu tidak begitu sulit. Ada beberapa langkah "No-Brainer" mudah yang Anda dapat lakukan sekarang dan mendapatkan hasil yang bagus.

Saya telah mengumpulkan 29 "No-jenaka" yang dapat Anda coba pada blog Anda sendiri. Masing-masing telah diuji pertempuran oleh Pro dan bersertifikat sangat mudah. 

Menangani dasar-dasar

1. Tuliskan strategi Blog Anda
Setiap hari 126 juta blogger berjuang untuk perhatian. Sebagian besar dari mereka akan api dalam beberapa bulan karena mereka tidak memiliki rencana untuk jangka panjang. Jangan salah satu dari mereka. Menciptakan strategi yang akan menjaga blog Anda relevan dan tepi kreatif Anda tajam.
2. meniru para pesohor
Benar-benar tidak ada alasan untuk menemukan kembali roda blogging. Menemukan orang/merek yang menghancurkan di niche Anda dan meniru mereka. Mengambil taktik sukses mereka dan menempatkan sendiri spin di atasnya. Ulangi ini berulang-ulang untuk cepat sukses.
3. melacak statistik Anda
Beberapa orang berpikir it's cool untuk mengabaikan statistik mereka. Mereka adalah idiot. Statistik Anda adalah cara yang cepat untuk melihat bagaimana pembaca Anda menggunakan blog Anda. Anda akan mendapatkan info besar pada posting topik dan melihat apa yang tidak bekerja. Menginstal Google Analytics dan mendapatkan nyaman dengan angka-angka.
4. Gabung sebuah komunitas mentoring
Saya bergabung Third Tribe dan merasa seperti aku telah memukul lotere. Mereka membuat saya lebih baik. Mereka membuat saya tersenyum. Mereka telah mengubah saya menjadi "pemberi". Anda perlu sedikit ini dalam hidup Anda juga. Anda akan menjadi blogger yang lebih baik karena itu. Daftar A-Blogging Bootcamp dan Problogger masyarakat menendang bokong terlalu Description:  29 No Brainer Tips for Quick Blogging Success : Blog Promotion
5. praktek tulisan yang hebat
Menemukan pembunuh posting di atas blog dan menyalin mereka dengan tangan. Itu benar, mendapatkan pena dan kertas dan salinan out posting kata demi kata. Setelah beberapa posting, Anda akan menemukan apa tulisan yang hebat "merasa seperti". Kebanyakan orang tidak akan melakukannya. Jika Anda melakukannya, saya menjamin bahwa Anda akan mendapatkan baik menakutkan-cepat.
6. Tuliskan "Tentang" halaman di orang pertama
Menghentikan omong kosong bahwa perusahaan berbicara dalam bentuk orang ketiga. Kecuali Anda Mohammad Ali Anda harus menggunakan "Aku" dan "Saya" dalam kalimat Anda. Pembaca Anda ingin berhubungan dengan orang yang tidak abstraksi.

Memberikan konten yang tak tertahankan

7. Blog A sedikit lebih:
Beberapa blogger yang cukup cerdas telah melihat lalu lintas mereka melompat ketika mereka posting lain. Tidak menembak saya untuk mengatakan ini, tapi blogging hanya sedikit lebih mungkin apa mengobati diperintahkan.
8. menulis lebih banyak
Chris Brogan baru-baru ini mengingatkan saya bahwa menulis banyak tidak selalu berarti blogging banyak. Menulis adalah disiplin yang Anda terlibat dalam sehari-hari. Semakin banyak Anda menulis Anda menjadi lebih baik. Beberapa tulisan yang mungkin menjadi posting blog. Intinya adalah untuk menulis banyak.
9. Mulailah Email Newsletter
Daftar email merupakan aset pemasaran yang akan terus memberi. Membuat konten yang hebat dan memberikannya ke orang-orang yang sign up. Mengurus daftar ini dan mereka akan mengurus Anda.
10. Gunakan gambar mendapatkan perhatian
Orang senang foto. Gambar besar livens posting Anda, membantu membuat titik, dan memberikan blog Anda merasakan dipoles.
11. power Up utama Anda
Anda akan pergi "perhatian" pada tabel jika Anda berhemat pada utama Anda. Dapatkan dalam praktek brainstorming 2 atau 3 untuk setiap posting. Memilih satu, dan menggunakan sisa untuk subheadlines. Web penuh sesak menakjubkan judul nasihat. Pergi ke sekolah ini dan Anda tidak akan menyesal.
12. Gunakan Subheadlines
Pembaca Anda skim posting pertama. Mereka akan membaca lebih erat jika mereka menemukan sesuatu yang mereka suka. Membuatnya lebih mudah bagi mereka dengan membagi posting Anda menjadi potongan-potongan mudah atasnya dengan juicy subheadlines.
13. merekam dan menuliskan posting Anda
Orang belajar dan mengkonsumsi informasi dengan cara yang berbeda. Saya lebih suka gambar (dalam krayon). Namun saya juga menghabiskan banyak waktu di dalam mobil yang mana saya mendengarkan audio. Mempertimbangkan mengubah posting Anda ke audio. Atau mengambil podcast Anda dan membuat posting dari transkrip. Groovy.
14. berbagi cinta (Link)
Memberikan. Link ke blog lain yang memiliki konten yang sesuai dengan posting Anda. Ini adalah cara yang fantastis untuk menunjukkan relevansi dan kegunaan bagi pembaca. Hal ini juga hal yang berkelas untuk dilakukan.
15. mencampur posting Anda
Lihat di arsip Anda... kau menulis jenis posting yang sama setiap minggu? Jika demikian, Anda mungkin membosankan pembaca Anda. Mengambil nasihat Darren Problogger dan mencampur jenis posting Anda untuk menjaga pembaca Anda melompat. Melempar pendapat post, link roundup, atau video review.

Mencari inspirasi

16. membawa dari Moleskin
Anda tidak pernah tahu Kapan ide posting atau produk pembunuh akan gelembung ke permukaan dari bawah sadar Anda. Merekam ide-ide Anda segera di dari moleskin Anda. Manjakanlah diri Anda dengan stroberi McDonald's milkshake. Itu adalah perintah.
17. menemukan dan mengikuti suara baru secara teratur
Mojo Anda bisa basi jika Anda bergaul dengan kerumunan sama terlalu lama. Secara berkala membersihkan daftar berkicau Anda dan memulai lagi. Kunjungi blog baru. Buatlah suatu kebiasaan untuk mengunjungi situs di luar ceruk atau disiplin. Kreativitas Anda akan melambung, aku berjanji.

Mengurus pembaca Anda

18. menanggapi komentar
Hal ini hanya sopan dan hal yang tepat untuk dilakukan. Plus, blogger yang menanggapi komentar cenderung untuk mendapatkan lebih banyak dari mereka. Pergi tokoh. Anda tidak perlu untuk menanggapi setiap komentar satu baris "Great posting" tetapi memberikan berteriak kepada orang-orang yang diinvestasikan beberapa waktu merespons.
19. mendapatkan Blogging BFF
Tambang @MargieClayman. Saya membaca barangnya dan berkata "Aku harus lebih baik". Kita bangkit ide dari satu sama lain. Sobat di Tweetchats dan semacamnya. Mendapatkan diri Anda a BFF-tidak perlu lone ranger.
20. menjadi Anda penggemar terbesar Commenters
Siapapun yang mengambil waktu untuk menulis komentar substantif pada blog Anda harus diperlakukan seperti bangsawan. Kunjungi blog mereka. Komentar pada posting mereka. Email mereka dengan ide-ide. Menawarkan kepada tamu posting untuk mereka. Re menciak agama. Saya berencana untuk membuat ini saya mantra. Bagaimana denganmu?

Mendapat perhatian

21. mempromosikan posting Anda
Konten Anda layak penonton. Jika Anda mengambil waktu untuk menulis maka Anda akan harus mempromosikan. Jangan malu-malu. Orang akan tidak hanya menemukannya. Anda perlu untuk memberitahu orang bahwa posting Anda ada. Menciak posting Anda keluar beberapa kali ketika itu adalah diposting. Sarankan Anda posting ke A-Lister dengan penonton yang mungkin menikmati perspektif Anda. Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan besar cepat.
22. tamu posting (Anda tahu ini datang)
Ambil konten terbaik yang mutlak dan memberikannya ke 800-pound gorila blog di niche Anda. Anda akan mendapatkan muatan kapal pembaca baru, email pelanggan, pengikut dan penggemar. Ini adalah strategi cerdas. Percaya kepadaku. 
23. mendapatkan nyaman dengan Twitter
Jangan Luddite. Twitter tidak menggigit. Itu tidak akan mengubah Anda menjadi tweeting zombie. (Seiring waktu) dikirim kualitas dan terlibat pembaca ke blog Anda. Twitter adalah seperti seks, jika Anda tidak suka kemudian Anda mungkin tidak melakukannya kanan Description:  29 No Brainer Tips for Quick Blogging Success : Blog Promotion
24. bergabung dengan obrolan menciak atau membuat satu
Cicit obrolan yang hitam baru di media sosial. Chatting ini mengumpulkan orang-orang dengan kepentingan bersama di sekitar hashtag. Pada waktu yang dijadwalkan, melacak hashtag di Tweetdeck dan mulai tweeting. Jika Anda tidak bisa menemukan satu yang Anda suka – membuat satu.
25. menjadi Commenter tamu
Ambil komentar Anda serius. Memilih beberapa blog dan komentar seperti hidup Anda tergantung pada hal itu. Saya sebut ini "orang miskin tamu posting". Melakukannya dengan benar dan Anda akan melihat dan mungkin mendapatkan undangan untuk posting tamu!
26. link posting Anda bersama
Mewah celana frase adalah "interlinking". Seperti Anda menulis posting Anda, link ke lain posting di blog Anda yang memberikan latar belakang atau informasi lebih lanjut. Ini akan mendorong pembaca untuk menyelam ke dalam blog Anda.

Semakin serius

27. Lihat bagian
Ada benar-benar ada alasan untuk memasang dengan desain blog rusak dan rusak. Dengan terbaru tema dan kerangka, Anda bisa melihat seperti pro dalam sebuah sore untuk kurang dari $100. Jika Anda serius tentang melakukan hal blogging ini benar maka Anda perlu untuk berpakaian bagian.
28. menciptakan sesuatu yang berharga dan memberikannya
Jika Anda menjalankan sebuah blog umum kemudian Anda terus-menerus bekerja untuk membangun hubungan dan kepercayaan dengan pembaca Anda. Cara tercepat untuk membangun kredibilitas adalah dengan menunjukkan keahlian Anda dengan konten gratis. Ini bisa menjadi sebuah e-book, serangkaian blog atau newsletter.

29. Claim Your Niche
Memfokuskan energi Anda menjadi sumber terbaik mutlak konten untuk niche Anda. Setelah Anda telah terisolasi niche Anda, menuangkan pada konten. Jangan biarkan. Anda ingin menjadi identik dengan informasi yang relevan dan bermanfaat. Dalam media sosial, yang paling berdedikasi menang.

No comments:

Post a Comment