Sunday, May 7, 2017

Cara Agar Cepat Diterima Google Adsense dalam 3 hari - Top 12 Working Strategies

Original

Google AdSense! Salah satu cara yang paling mudah, terpercaya dan profesional untuk menghasilkan uang dengan menampilkan gairah Anda terhadap menulis dan berbagi pengetahuan. Google AdSense dipercaya oleh banyak pengiklan dan penerbit dari beberapa tahun terakhir, dan biasanya mereka tidak pernah menerima siapa pun secara acak yang mencoba untuk mendaftarkan account. Anda perlu untuk menunjukkan pendekatan yang paling profesional untuk mendapatkan account Anda diterima, lain Google hanya akan melemparkan aplikasi Anda ke samping.

Statistik mengatakan bahwa Google AdSense akan menerima hanya 3 account setiap 1000 aplikasi yang mereka terima setiap hari. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan ke account atau telah ditolak sebelumnya, ikuti petunjuk sederhana ini untuk mendapatkan account AdSense Anda sendiri dalam hanya 3 hari sederhana. Meskipun berikut tips ini tidak akan mendapatkan account disetujui langsung, tetapi pasti akan bekerja jika Anda mencoba mewarisi setiap langkah yang disebutkan di bawah ini. Saya yakin itu bekerja untuk 60% dari orang-orang yang berkomentar di sini dan mengirimkan saya dari beberapa tahun.
Dapatkan Google AdSense persetujuan dalam waktu 3 hari:
Jadi sebelum mendapatkan mulai, pastikan Anda mengikuti pedoman ini tanpa gagal, lagi aplikasi Anda akan ditolak tanpa lebih lanjut menunggu persetujuan. Ingat bahwa segala sesuatu yang saya sebutkan di bawah hitungan. Tidak kompromi pada jumlah posting, domain sendiri, desain yang baik dan metrik lainnya, lain kemungkinan penolakan lebih tinggi pada akhir Anda. Jadi di sini kita pergi, 15 pedoman paling penting untuk mengikuti sebelum menerapkan ke Google AdSense.
Minimum posting/artikel/halaman:
Jika Anda menggunakan WordPress, pastikan situs web/blog Anda memiliki setidaknya 40 kualitas artikel yang tidak disalin dari manapun. Konten pada artikel harus menjadi sangat kaya dan memastikan bahwa Anda menggunakan gambar relevan dimanapun diperlukan. Mencoba untuk memasukkan dua artikel panjang 2000 kata-kata masing-masing, yang harus benar-benar menakjubkan sementara orang membaca mereka di situs web Anda. Jika Anda menggunakan situs web HTML atau versi bebas CMS lain blog, pastikan Anda memiliki minimal 50 halaman website Anda dalam bentuk atau artikel atau halaman arahan.
Jika Anda melewatkan menyediakan ini salah satu informasi di atas pada website Anda, Google mungkin menolak aplikasi Anda mengatakan tidak mencukupi konten atau konten situs tidak dapat diterima. Jadi pastikan mereka melihat konten yang cukup pada website Anda sebelum menerapkan program. Lebih banyak konten, peluang lebih baik persetujuan.
Dilarang niche Website:
Statistik menunjukkan bahwa account Anda akan melalui proses persetujuan yang lebih cepat jika Anda memiliki lebih banyak kualitas artikel tentang kesehatan, Internet Marketing, Bisnis, hukum, teknologi, kewirausahaan, perjalanan, gaya hidup dan Media sosial. Google akan mengambil aplikasi Anda sebagai pelanggaran serius jika situs Anda berisi konten apa pun yang dilarang disebutkan di link di sini .
Beberapa studi telah membuktikan bahwa Google AdSense mungkin menolak persetujuan Anda jika website Anda adalah pada acara blogging dan micro niche blogging. Dalam blogging tertentu ini, Anda membatasi konten blog Anda ke hanya satu topik tertentu dan membuat domain spam di sekitarnya untuk peringkat lebih tinggi. Misalnya: www.mayweathervspacquiaomatchonline.com (Online pertandingan Pacquiao vs Mayweather). Dalam beberapa kasus, jika Anda telah mengamati iklan Google dalam situs web, mungkin mereka memiliki diterapkan account melalui account lain dan menempatkan iklan di blog niche acara ini untuk mendapatkan uang cepat.
Tidak ada pihak ketiga iklan atau program:
Sebelum menerapkan untuk AdSense, pastikan Anda tidak membolehkan atau menempatkan apapun lainnya pihak ketiga iklan kode banner di website Anda. Google (karyawan) akan benar-benar melihat ke situs web Anda secara manual dan mereka benci melihat beberapa iklan pihak ketiga yang diinstal di situs web Anda. Tinggal jauh dari Infolinks, Chitika, Yahoo iklan atau pihak ketiga jaringan lainnya untuk mendapatkan kesan pertama bersih pada website Anda. Pastikan Anda memasukkan hanya konten yang segar dan beberapa widget biasa di situs web.
Juga, tinggal jauh dari link afiliasi seperti hosting program, Amazon afiliasi, Clickbank, atau anyother sampai account Anda disetujui.
Desain website dan pengalaman pengguna:
Google selalu menginginkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat browsing melalui situs web mereka merujuk. Mempertahankan desain yang bersih dengan navigasi yang baik dan pengalaman pengguna akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan AdSense disetujui dalam upaya pertama itu sendiri. Ini adalah salah satu pedoman utama di mana banyak orang kehilangan dasar-dasar. Google percaya bahwa jika Anda menjaga skema warna profesional website Anda, pengguna mungkin bersedia untuk datang kembali dan klik pada iklan yang relevan yang ditampilkan di bawah konten Anda.
Jadi pastikan Anda menjaga desain yang rapi dan bersih sebelum menerapkan untuk AdSense. Saya akan merekomendasikan Anda untuk membeli satu template profesional di mana saja dan mendapatkannya diinstal di situs web Anda tanpa mempengaruhi kecepatan loading atau navigasi yang mudah.
Kode Google Analytics:
Menambahkan Google Analytics Kode website Anda adalah faktor yang terpercaya untuk persetujuan. Menambahkan Analytics ke website Anda menunjukkan bahwa Anda secara aktif melacak pengunjung Anda dan lebih serius tentang statistik pengguna yang mengunjungi situs web Anda. Jika Anda belum membuat satu, Klik di sini untuk mendaftar program. Setelah terdaftar, mendapatkan kode pelacakan Anda dengan membuat account baru di bawah tab account dan masukkan nama website Anda, URL, dan rincian lainnya yang diperlukan. Menempatkan kode pada setiap halaman situs web Anda untuk melacak data langsung.
Google Bing Webmaster laman verifikasi:
Seperti Google Analytics, Anda harus memverifikasi bahkan dengan program Google Webmaster, yang memiliki akses lengkap untuk situs web Anda dalam perspektif Cari. Dengan alat Webmaster Google, Anda dapat melacak kesalahan kritis situs web Anda dan memperbaiki mereka setiap hari. Klik disini untuk mendaftar dan klik pada "Tambahkan situs" untuk memasukkan URL situs web Anda. Memverifikasi kepemilikan situs Anda melalui salah satu metode yang direkomendasikan dan menyelesaikan proses untuk menjaga account fungsi aktif.
Juga, menambahkan Bing Webmaster Tools untuk website Anda akan menambahkan kredibilitas lebih untuk domain Anda bahwa Anda serius tentang situs Cari visibilitas. Meskipun pedoman ini cukup mudah untuk melakukan, banyak orang akan mendapatkan nyaman tanpa mengetahui pentingnya menginstal alat-alat ini.
Menambahkan verifikasi dua ini pada kode situs web atau server Anda akan menunjukkan hasil yang baik pada Cari visibilitas juga.
XML Sitemap Halaman:
Membuat sitemap tidak mengambil terlalu banyak waktu Anda. Jika Anda menggunakan WordPress, saya merekomendasikan Google XML Sitemaps oleh Arne Brachhold. Dan jika Anda menggunakan platform lain, saya sarankan Anda untuk checkout XML-Sitemaps website untuk info lebih lanjut. Menginstal sitemap situs Anda dapat membantu pencarian bots mesin pencari untuk mengindeks situs web lebih cepat, yang sekali lagi merupakan faktor kepercayaan untuk bot tentang kepercayaan website.
Robots.txt
File Robots.txt menciptakan website Anda akan menyingkirkan pengindeksan sampah yang tidak diinginkan ke Google. Saya telah menulis posting rinci beberapa hari kembali tentang bagaimana menulis sempurna robots.txt untuk website Anda. Lain Anda dapat juga memeriksa file robots.txt sendiri SEOSiren.com dan hanya salin ke situs WordPress Anda. Saya telah membatasi semua data yang tidak diinginkan indeksasi ke search engine, yang menambahkan banyak nilai untuk usaha SEO Anda dari peringkat halaman yang lebih tinggi di Google. Plus, robots.txt file adalah fitur lain yang besar untuk menambahkan website Anda sebagai faktor kepercayaan.
Alexa Rank:
Google AdSense mempertimbangkan Alexa rank selalu menjadi kontroversi, karena banyak orang tidak setuju bahwa Google tidak peduli dengan peringkat global. Percayalah, saya percaya bahwa ini adalah salah satu paling penting daftar manual operator memeriksa sebelum bahkan membuka Statistik website Anda. Bagaimana seseorang dapat dengan cepat menilai tentang performa situs web? Jawabannya adalah sederhana, dan peringkat Alexa. Jadi pastikan Anda menginstal Alexa toolbar dan membaca e-book pada bagaimana cara meningkatkan Alexa peringkat dalam 30days.
Catatan: Sebelum mendaftar ke AdSense, pastikan situs web Anda peringkat Alexa global kurang dari 400K untuk proses persetujuan yang lebih cepat. Biasanya website di atas peringkat ini dianggap sebagai baru dan meremehkan bahwa ada banyak data terlihat pada mereka.
Halaman yang penting:
Google ingin mengetahui identitas Anda sebelum Anda mendaftar untuk program AdSense mereka. Jadi, pastikan Anda membuat halaman-halaman berikut pada situs web Anda sesegera mungkin.
1. Kebijakan privasi
2. Sangkalan Kebijakan
3. Syarat penggunaan
4. Hubungi kami
5. Tentang kami (menulis nama dan alamat di mana Anda menerapkan AdSense account)
Dalam tentang kami bagian, jelas menyebutkan siapa Anda, dan mengapa website ini dibuat untuk, Apakah manfaat orang keluar dari situs web Anda. Lebih jelas, semakin baik kemungkinan persetujuan Anda. Tetap kesalahan ejaan, tata bahasa dan tanda baca yang jelas ketika Anda melakukan ini.
Domain kustom dan Email ID:
Banyak orang mendapatkan membuat website melalui blogspot dan WordPress platform untuk menerapkan AdSense gratis. Catatan bahwa tim AdSense akan mengambil domain kustom lebih serius daripada nama domain gratis. Investasi 2$ pada nama domain bukanlah masalah besar ketika Anda memiliki kesehatan kemungkinan mendapatkan persetujuan dengan faktor-faktor lain seperti disebutkan di atas. Jadi jangan memberikan diri Anda kesempatan kedua untuk menerapkan AdSense program dan Dapatkan domain Anda sedini mungkin.
Setelah Anda memiliki domain Anda sendiri, membuat ID email dengan nama Anda (name@website.com) untuk menerapkan AdSense program. Misalnya: satish@seosiren.com akan mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan dengan satishseosiren@gmail.com. Perhatikan bahwa program-program gratis situs Anda memberikan hak istimewa atau menambahkan domain kustom Anda tanpa harus membayar biaya tambahan.
Lalu lintas yang layak:
Meskipun banyak portal, Forum menyebutkan bahwa Google AdSense tidak memerlukan jumlah tampilan halaman untuk menyetujui akun tertentu, saya masih merasa dan berpengalaman pengobatan jika Anda memiliki lalu lintas yang layak. Biarkan usia blog Anda beberapa minggu (atleast 2 bulan) sebelum Anda terburu-buru untuk menerapkan AdSense program. Aku akan selalu merekomendasikan Anda untuk tetap sampai website Anda mendapatkan minimal 50 + pengunjung per hari. Jika situs web Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup, kemungkinan penolakan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pedoman lain.
Setelah website Anda siap dengan semua ini di atas panduan, Klik disini untuk mendaftar ke Adsense, dan membuat yakin Anda telah melalui Google AdSense TOC untuk informasi lebih lanjut mengenai program.
Tinggalkan komentar Anda untuk memeriksa apakah Anda berbuat baik dengan proses. Dan jika AdSense ditolak walaupun mengikuti semua ini di atas disebutkan pedoman, menembak saya email untuk satish@seosiren.com dan saya akan membantu Anda keluar dengan sebuah gratis konsultasi AdSense. Menantikan untuk SEOSiren untuk lebih banyak topik-topik menarik!
Juga, saya telah membuat video langkah demi langkah panduan tentang bagaimana menerapkan Adsense jika Anda mencari informasi lebih lanjut. Check out video di bawah ini dan biarkan kami tahu jika Anda masih memiliki kesulitan dalam mendapatkan account Anda disetujui.

No comments:

Post a Comment